Minggu, 19 Mei 2013

Cara menggunakan Cheat Engine Versi 6.2
  1. Buka gamenya
  2. Klik ikon komputer yg berkedip
  3. Pilihlah gamenya
  4. Klik open
  5. Tulis Hex-nya sesuai angka pada gamenya
  6. Klik First Scan
  7. Lihat jumlah angka yang bertambah
  8. Tulis Hex-nya sekali lagi
  9. Klik Next Scan
  10. Pilihlah address yang bewarna hitam
  11. Klik 2 kali addressnya
  12. Klik 2 kali pada Value
  13. Ubahlah jadi 999999999
  14. Klik Ok
  15. Lalu lihatlah hasilnya
Apabila tidak mengerti silahkan comment ya
Ditunggu!

Update!!!!:
HADIAH GRATIS BAIDU

53 komentar:

  1. saya coba cheat angine utk NFSU koo ga bisa yaa.. nga ke ubah duitnyaa..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini beneran gak gan,kalo buat top eleven gimana?

      Hapus
  2. kalau nfs mw gmana kuk udah tak coba2 tetep ndak ad perubhan gan

    BalasHapus
  3. gw cheat insani tapi kaga berubah duitnya

    BalasHapus
  4. saya download cheat engine tp pas di buka yang berkedip nya qo flash playernya gx ada ya..
    gmna ya.. tolong bantu dong.. saya pengen belajar nih..

    BalasHapus
  5. gagag ngerti gan
    tolongx di perjelas plisss

    BalasHapus
  6. klo cara download atw cara instal-nya g mna min.???
    tolong di jawab

    BalasHapus
  7. aq cba hak modoo marble....
    addressnya pilih yang mana??
    dipilih terserah ta??
    lalu cara atur dadunya gimana

    BalasHapus
  8. maksdnya isi hex sesuai angka game g mna tuh,gk paham...

    BalasHapus
  9. adrees warna hitam tu dmn,sama hex tu apa

    BalasHapus
  10. gmn sich seandai nya kita ngecheat game pool live tour..........aly gw blm ngerti thx nya atz masukkan ny.....

    BalasHapus
  11. angka game nya maksd nya apa bosssssss.........

    BalasHapus
  12. ralat! nmr 7 jumlah angka yg berkurang di gamenya bagi semua

    BalasHapus
  13. Balasan
    1. GIMANA CHEAT ENGINE POOL LIVE TOUR

      Hapus
  14. kalau buat modoo marble gimana ya bang??

    BalasHapus
  15. pockie ninja 2 social, gimana gan, saya bingung

    BalasHapus
  16. saya nggak ngerti semua nya om, ajarin dong, plisss, saya minta tolong, saya pengen banget uang di nigh club city saya sampe 99999999999.., plis om kasih tau dong

    BalasHapus
  17. saya coba cheat Top Eleven Be a Football Manager,,saya sudah bisa merubah money_nya,,,tapi kok gak bisa digunakan ya gan,,,gmna cranya????

    BalasHapus
  18. saya baru coba saya gak ngerti ok itu pencet yang mana

    BalasHapus
  19. bro, apa emang addres ama value nya di ganti jadi 999999999

    BalasHapus
  20. duitnya gk berubah n gk bsa bwt bli pmain di top eleven

    BalasHapus
  21. cara gandain token di top eleven gmna mhon bantuannya??

    BalasHapus
  22. klo buat gme 8 ball pool gmna ya gan aku coba tetap tdk bisa

    BalasHapus
  23. yang buat ninja soul biar medalnya banyakk gmn caranya??
    yang icon komputer kedip2 itu dan pengen pilih game gg muncull??tolongg dong

    BalasHapus
  24. suhu mau nanya nih
    w kn men megapolis, pke cheat engine n brhasil value,y sesuai keinginan w, TETAPI selang +- 10 detik value,y brubah lg ky semula...
    knp y bsa gt, mohon pencerahannya...!!!!

    BalasHapus
  25. kenapa d Mutants genetic gak bsa brubah gan

    BalasHapus
  26. itu semua tergantung game yg dimainin , klo game2 offline kbnyakn berhasil , klo online gk 100% work karena game2 yg ada d facebook biasanya terdapat firguard atau smcam anti cheat

    BalasHapus
  27. Bagi semua blok yang address hitan lalu diturunkan ke bawah lalu jika sudah di blok lalu ubah valuenya jadi 9999999

    BalasHapus
  28. angka hex nya berapa kk ??

    BalasHapus
  29. gmn cara pakainya bos untuk game go fishing,,,?

    BalasHapus
  30. gan kalo nya coba cheat nya di cafeland bisa gak?

    BalasHapus
  31. kalau marvel avenger g mna??

    BalasHapus
  32. buat game www.fishao.com gak bisa bro.. info yah ke dhenie.setiawan@gmail.com

    thanks bantuannya...

    BalasHapus
  33. ikut nimbrung ya ummz.. lebih dr 90% game bisa dikerjain kok... coba kalian download cheat engine nya di situs resminya... disitu ada tablenya juga...

    BalasHapus
  34. kalau buat cheat gaeneral ko nihil

    BalasHapus
  35. Yg Bener Bang Kalo Gx Masuk ( NERAKA )

    BalasHapus
  36. Gimana Nih Gx Bisa Bohong Kali Masuk Nreaka Nih :v :D

    BalasHapus